Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Bendera Indonesia.png Artikel ini mengandung unsur Indonesia alias WKWKWK Land!
Indonisty, Tanah Air Baco/Bece, zamrud khatulistiwa. Dengan 17.000 pulau, 1.100 suku bangsa, 700 bahasa daerah, dan 6 agama, serta berBhinneka Tunggal Ika.
Artikel ini mengandung Indonesia. Hati-hati jika Anda pergi ke Jakarta, Pontianak, Palang Karaya, atau kota besar lainnya. Menonton ANRI, melihat Unyil berakting, makan gado-kado, sate, nazi goreng, rendang, atau makanan enak lainnya. Menonton film horor melayu, mempercayai tokoh film horor seperti Tuyul, Kuntilbasi Kuntilanak, Gendengruwo, Babi Ngepet, Ratu Pantai Selatan, atau hal-hal yang berbau INDONESIA!!!
Ingat, negara ini merupakan markasnya Konyolpedia!!!.
Kepala Meledak.gif
Artikel ini membuat (kepala) Anda panas!

Artikel yang berjudul Tahilalats akan membuatmu panas. Cepat cari artikel lain atau tetap bertahan di sini sambil dahimu di kompres dengan air dingin, atau kamu harus mandi pakai sampo menthol.

Bagi Anda yang ada di artikel ini, silahkan bakar perangkatmu pakai api hitam bersama Snakella dan Cadance.

Ingat, cepat keluar dari artikel ini atau kepala Anda meledak seperti gambar di samping.

Index.jpg QUITCH!!!
Artikel ini sangat NGACO dan Tak Jelas apa maksudnya.
Penulis dari artikel ini suka mencium Kereta apinya Paddle Pop, dan seharusnya dia ada di rumahnya, Taman Siswa, Kayangan, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN..
Index.jpg YA ALLAH!!!
Katikan ini 'amma kada batakun maksud.
Nang manulis tulisan ini suka menyuap Kereta apinya Qo.
Tulisan ini butuh kasampurnaan. Silahkan ikam manyampurnakan dangan takan ini, atau ikam batakun sama 'alim nya.

Tahilalats, Nurfadli Mursyid.

Tahilalats (atau Tai Lalat, terbukti dari karakter pertamanya ada tai lalat) adalah sebuah situs blog yang dibuat oleh Nurfadli Mursyid. Situs ini memberi sebuah gambar komik strip yang isinya ngaco dan tidak masuk akal, bahkan langka.

Awal Mula[]

Menurut para blogger yang sudah coba ke situs tersebut, itu ceritanya mahosiswa SMA yang telah dikomik, namun tidak terlalu nyata, malah dilebih-lebihkan biar greget.

Avatar[]

Salah satu hal yang paling menarik di situs ini adalah avatarnya (wajah). Banyak variasi-variasi dari tahireaders yang ternyata mengeditnya pakai Photoshit. Sebagian yang awam sama Photoshit, awam-awam beralih ke MS Paint.

Artikel ini tidak punya media yang terkait.

    Tulisan batupik situs nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.

    Tulisan batupik komik nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.
Advertisement