Konyolpedia
Advertisement
Artikel ini hanya menyajikan Fakta.jpg!!!
Bagi Anda yang tidak suka dengan ajaran konyolisme di wiki ini, atau Anda yang berotak waras dan hanya menimba sains, silahkan Anda mengunjungi artikel ini kapan saja.
FANMADE Anti-Flash Sentry.png
ANTI-FLASH SENTRY ON THIS ARTICLE!!!

Flash Sentry, Bapak Pencabulan sedunia, pencuri istri, serta Suamimu di Ranjang menyatakan artikel ini, Sunset Shimmer

Membuatnya disentri dan tidak sesuai dengan ajaran Yudaisme nya yang penuh kesesatan.

Anda WAJIB membantu KonyolpediA untuk MEMBUNUH orang ini, atau memanah pengikut-nya yang telah dihipnotis oleh orang ini.

Bagi anda yang membenci Flash Sentry, silahkan parut buah pelirnya dengan menggunakan es serut. Atau lebih greget lagi kamu cincang penis nya. Atau kamu kejar orang ini layaknya gambar di bawah ini.

Running from my haters.png

“Al laknatun 'alaik wa laknatullah.”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Flash Sentry, kuda biadab. Flash Sentry, perjaka duda. Flash Sentry, kaumnya Dolly. Flash Sentry, tukang perkosa.”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“BABI!!!”

~ Flash Sentry > Kaum Haters

“Bunuh dia!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“AYO!!!”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“Tunggu dulu. Mengapa kalian membenciku???”

~ Flash Sentry > Kaum Haters

“Kamu telah mengambil Twilight Sparkle ku!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Kau telah memerkosa +40 perempuan di Canterlot. Sekarang, kau tanggung itu!!!”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“Betul itu! FUCK YOU! BITCH! BLOWJOB!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Oh tidak :o . KABUR.......”

Eqg Human Twilight.png DÉINJÈR!!!

Siaga Janda, perhatian jika Anda menemukan templat ini, Anda harus mencari artikel lain karena artikel yang berjudul Sunset Shimmer telah terkena pantangan agar kau harus membaca artikel ini secara cepat, mutlak 7 menit.

Jika anda membaca artikel ini lebih 7 menit dapat menyebabkan anda mutlak janda seumur hidup karena anda membawa komputer ke depan pintu rumah, atau jalan-jalan keluar malam, atau anda (perempuan) hanya menghabiskan waktumu di laboratorium.

Contohnya Scootaloo mendapatkan cincin cerai gara-gara membaca artikel ini selama 8 menit, dan pasangannya tidak begitu gairah dengannya.

Segera membaca artikel ini, atau anda mendapat ancaman dari Hasbro!

Akibat membaca artikel ini melebihi 7 menit:

Wajah Anda setelah mendapatkan cincin kawin cerai.

Bronies boys.jpg Artikel ini adalah artikel yang dibuat oleh para Bronies!!!
Penulis dari artikel ini kebanyakan ngidol kuda poni dan butuh waktu lebih lama lagi untuk menonton MLP:FiM.
Bagi Anda yang ngidol dengan kuda poni, silahkan bergabung di Konyolpedia karena wiki ini didirikan oleh seorang Brony.

Kami Bronies. Cinta dan Toleransi. Salam Kuda /)

Rainbow Dash Flying.gif

Sunset Shimmer adalah karakter baru yang muncul di My Little Pony: Equestria Girls. Dia adalah mantan pacar Kaisar Flash Sentry yang maha durjana serta dia adalah seorang anak daun suji Indigo. Pada awalnya dia sangat baik jahat dan suka memberi menghancurkan kehidupan orang utan lain (terutama Twilight Sparkle).

Sunset Shimmer lagi gregetan.

Anak Indigo[]

Sunset Shimmer mempunyai kemampuan menjadi anak indigo ketika ia nemu batu akik batu permata di gua perkemahan hutan Everfree. Di duga batu akik permata tersebut berasal dari Roy Kiyoshi atau Zein dari serial Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Negeri kuda Equestria. Setelah itu dia mampu melihat kejadian masa lalu dengan menyentuh objek yang dia dapati.

Advertisement