Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Artikel ini hanya menyajikan Fakta.jpg!!!
Bagi Anda yang tidak suka dengan ajaran konyolisme di wiki ini, atau Anda yang berotak waras dan hanya menimba sains, silahkan Anda mengunjungi artikel ini kapan saja.
Eqg Human Twilight.png DÉINJÈR!!!

Siaga Janda, perhatian jika Anda menemukan templat ini, Anda harus mencari artikel lain karena artikel yang berjudul Rarity telah terkena pantangan agar kau harus membaca artikel ini secara cepat, mutlak 7 menit.

Jika anda membaca artikel ini lebih 7 menit dapat menyebabkan anda mutlak janda seumur hidup karena anda membawa komputer ke depan pintu rumah, atau jalan-jalan keluar malam, atau anda (perempuan) hanya menghabiskan waktumu di laboratorium.

Contohnya Vinyl Scratch mendapatkan cincin cerai gara-gara membaca artikel ini selama 8 menit, dan pasangannya tidak begitu gairah dengannya.

Segera membaca artikel ini, atau anda mendapat ancaman dari Hasbro!

Akibat membaca artikel ini melebihi 7 menit:

Wajah Anda setelah mendapatkan cincin kawin cerai.

Bronies boys.jpg Artikel ini adalah artikel yang dibuat oleh para Bronies!!!
Penulis dari artikel ini kebanyakan ngidol kuda poni dan butuh waktu lebih lama lagi untuk menonton MLP:FiM.
Bagi Anda yang ngidol dengan kuda poni, silahkan bergabung di Konyolpedia karena wiki ini didirikan oleh seorang Brony.

Kami Bronies. Cinta dan Toleransi. Salam Kuda /)

20PercentCool.gif
Artikel ini telah dibaca oleh Rainbow Dash!!!

Menurutnya, artikel ini 20% isinya Trixie. Padahal, menurut Derpy 80% isinya Rarity.

Bagi Anda yang menyukai pendapatnya RD, Anda WADJIEB mempersiapkan 20 ekor penduduk Ponyville, 20 liter cairan kimianya Twilight Sparkle, 20 eksamplar buku Kehebatan Princess Celestia dalam mendamaikan Equestria, serta 20 lembar foto RD yang sedang seksi di Playbronies untuk berkampanye sambil teriak-teriak pakai Toa di jalanan:

“Rainbow Dash tomboynya 20% Kereenn.....”

~ Kamu
.
Rainbow Dash Flying.gif

Rarity adalah salah satu karakter utama yang ada di kartun My Little Pony: Friendship Is Magic. Dia adalah kuda unicorn berwarna putih porselen macam mayit dengan surai berombak berwarna ungu.

Dia adalah pecinta fesyen atau fashionista dan dia mengembangkan bisnis warung kopi butik di Ponyville dengan nama Carousel Boutique. Meskipun dia kadang-kadang mudah putus asa dalam bisnisnya (Bilang aja gak punya modal), namun dia dengan murah hati dan terus berusaha untuk terus berinovasi menciptakan gaun yang longgar pas dengan inner beauty pemakainya (Tumben gak outer beauty). Dia memiliki hewan peliharaan seekor kucing persia yang diberi nama "Opalescence" dan biasanya dipanggil "Opal" saja. Elemen yang dimiliki Rarity adalah element of generosity atau elemen murah hati atau elemen kedermawanan (Saking dermawannya, sampai modal saja gak punya).

Rarity

Advertisement