Konyolpedia
Advertisement
Bronies boys.jpg Artikel ini adalah artikel yang dibuat oleh para Bronies!!!
Penulis dari artikel ini kebanyakan ngidol kuda poni dan butuh waktu lebih lama lagi untuk menonton MLP:FiM.
Bagi Anda yang ngidol dengan kuda poni, silahkan bergabung di Konyolpedia karena wiki ini didirikan oleh seorang Brony.

Kami Bronies. Cinta dan Toleransi. Salam Kuda /)

Eqg Human Twilight.png DÉINJÈR!!!

Siaga Janda, perhatian jika Anda menemukan templat ini, Anda harus mencari artikel lain karena artikel yang berjudul Rainbow Dash telah terkena pantangan agar kau harus membaca artikel ini secara cepat, mutlak 7 menit.

Jika anda membaca artikel ini lebih 7 menit dapat menyebabkan anda mutlak janda seumur hidup karena anda membawa komputer ke depan pintu rumah, atau jalan-jalan keluar malam, atau anda (perempuan) hanya menghabiskan waktumu di laboratorium.

Contohnya Discord mendapatkan cincin cerai gara-gara membaca artikel ini selama 8 menit, dan pasangannya tidak begitu gairah dengannya.

Segera membaca artikel ini, atau anda mendapat ancaman dari Hasbro!

Akibat membaca artikel ini melebihi 7 menit:

Wajah Anda setelah mendapatkan cincin kawin cerai.

20PercentCool.gif
Artikel ini telah dibaca oleh Rainbow Dash!!!

Menurutnya, artikel ini 20% isinya Rainbow. Padahal, menurut Sweetie Belle 80% isinya Dash.

Bagi Anda yang menyukai pendapatnya RD, Anda WADJIEB mempersiapkan 20 ekor penduduk Ponyville, 20 liter cairan kimianya Twilight Sparkle, 20 eksamplar buku Kehebatan Princess Celestia dalam mendamaikan Equestria, serta 20 lembar foto RD yang sedang seksi di Playbronies untuk berkampanye sambil teriak-teriak pakai Toa di jalanan:

“Rainbow Dash tomboynya 20% Kereenn.....”

~ Kamu
.
Rainbow Dash Flying.gif

Rainbow Dash adalah salah satu tokoh utama kuda pegasus dari serial kartun My Little Pony: Friendship Is Magic. Tokoh ini adalah tokoh yang paling transgender tomboy se-negeri Equestria. Tokoh ini memiliki tubuh berwarna biru langit dengan surai berwarna pelangi.

Karakter ini memiliki sifat cucok, manja, alay, berani, tegas, tomboy dan kesetiaan terhadap temannya sangat tinggi sekali. Dia bekerja sebagai pengendali cuaca atau pawang hujan di Ponyville. Dia juga memiliki hewan peliharaan seekor kura-kura yang diberi nama "Snail" "Tank" dan Rainbow Dash adalah salah satu kuda pegasus yang mampu terbang dengan sangat lambat cepat mengalahkan Superman di langit sehingga dia mampu menciptakan fenomena Rainboom (bom pelangi) . Elemen yang dimilikinya adalah element of loyalty atau elemen kesetiaan.

Rainbow Dash

Advertisement