Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Artikel ini hanya menyajikan Fakta.jpg!!!
Bagi Anda yang tidak suka dengan ajaran konyolisme di wiki ini, atau Anda yang berotak waras dan hanya menimba sains, silahkan Anda mengunjungi artikel ini kapan saja.
Eqg Human Twilight.png DÉINJÈR!!!

Siaga Janda, perhatian jika Anda menemukan templat ini, Anda harus mencari artikel lain karena artikel yang berjudul Fluttershy telah terkena pantangan agar kau harus membaca artikel ini secara cepat, mutlak 7 menit.

Jika anda membaca artikel ini lebih 7 menit dapat menyebabkan anda mutlak janda seumur hidup karena anda membawa komputer ke depan pintu rumah, atau jalan-jalan keluar malam, atau anda (perempuan) hanya menghabiskan waktumu di laboratorium.

Contohnya Berry Punch mendapatkan cincin cerai gara-gara membaca artikel ini selama 8 menit, dan pasangannya tidak begitu gairah dengannya.

Segera membaca artikel ini, atau anda mendapat ancaman dari Hasbro!

Akibat membaca artikel ini melebihi 7 menit:

Wajah Anda setelah mendapatkan cincin kawin cerai.

Bronies boys.jpg Artikel ini adalah artikel yang dibuat oleh para Bronies!!!
Penulis dari artikel ini kebanyakan ngidol kuda poni dan butuh waktu lebih lama lagi untuk menonton MLP:FiM.
Bagi Anda yang ngidol dengan kuda poni, silahkan bergabung di Konyolpedia karena wiki ini didirikan oleh seorang Brony.

Kami Bronies. Cinta dan Toleransi. Salam Kuda /)

20PercentCool.gif
Artikel ini telah dibaca oleh Rainbow Dash!!!

Menurutnya, artikel ini 20% isinya Angel. Padahal, menurut Berry Punch 80% isinya Fluttershy.

Bagi Anda yang menyukai pendapatnya RD, Anda WADJIEB mempersiapkan 20 ekor penduduk Ponyville, 20 liter cairan kimianya Twilight Sparkle, 20 eksamplar buku Kehebatan Princess Celestia dalam mendamaikan Equestria, serta 20 lembar foto RD yang sedang seksi di Playbronies untuk berkampanye sambil teriak-teriak pakai Toa di jalanan:

“Rainbow Dash tomboynya 20% Kereenn.....”

~ Kamu
.
Rainbow Dash Flying.gif

Fluttershy merupakan salah satu karakter utama dalam My Little Pony: Friendship Is Magic. Dia adalah kuda pegasus berwarna merah kuning dengan surai merah muda yang panjang menjuntai. Dilihat dari namanya, sudah jelas karakter ini memiliki sifat pemberani, pemarah, dan tidak sopan. pemalu, lembut, gaya bicaranya yang saru kalem, dan dia penyayang binatang serta pecinta industri lingkungan.

Meskipun dia terlihat memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya namun hewan peliharaan seekor ayam kelinci yang diberi nama "Angel Bunny" adalah peliharaan favoritnya. Elemen yang dimilikinya adalah element of kindness atau elemen kepolosan kebaikan.

Fluttershy

Advertisement