Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Cpz.jpeg
Artikel ini mengandung unsur Hewan
Ragunan.png
Mungkin, artikel ini adalah hasil penelusuran dari Central Park Zoo, atau Kebun Binatang Ragunan.
Anda harus mengimitasikan hal-hal yang dilakukan Elang karena Pendiri KonyolpediA adalah mantan penggemar Animal Kaiser!.
Index.jpg YA TUHAN!!!
Artikel ini sangat NGACO dan Tak Jelas apa maksudnya.
Penulis dari artikel ini suka mendengar Truk sampahnya Nasticia, dan seharusnya dia ada di rumahnya, Taman Siswa, Kayangan, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN..
20PercentCool.gif
Artikel ini telah dibaca oleh Rainbow Dash!!!

Menurutnya, artikel ini 20% isinya pemangsa kelincinya Fluttershy. Padahal, menurut Apple Bloom 80% isinya lambang kebanggaan Amerika Serikat.

Bagi Anda yang menyukai pendapatnya RD, Anda WADJIEB mempersiapkan 20 ekor penduduk Ponyville, 20 liter cairan kimianya Twilight Sparkle, 20 eksamplar buku Kehebatan Princess Celestia dalam mendamaikan Equestria, serta 20 lembar foto RD yang sedang seksi di Playbronies untuk berkampanye sambil teriak-teriak pakai Toa di jalanan:

“Rainbow Dash tomboynya 20% Kereenn.....”

~ Kamu
.

Elang (Marca: Igel; Inglish: Eagle) adalah burung karnivora yang suka memangsa ikan mentah di keramba peternak ikan atau laut lepas yang banyak ikan bandang.

Ran TAI makanan[]

Dalam rantai makanan, elang menjadi konsumen tingkat 3 setelah ular dan kelinci.

Simbolisme[]

Pada zaman Masiri Kuna, elang sering digambarkan di tembok-tembok piramida sebagai pembantu/pelayan Cleopatra. Lambang Amrik Serikat menggunakan elang sebagai lambang kekuatan.

    Tulisan batupik Hewan nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.
Advertisement