Konyolpedia
Advertisement
Negro's Republic of China.png
Yao Ming ballet.jpg
HAYYAH!!!
本文包含有關中國或中國人的事項!

要小心,如果你不本文喜歡。閱讀這篇文章,只能讓你變成中國口音。

本文包含中國語言。如果文盲不需要讀取。很快你就會被一頭豬的攻擊。
Index.jpg DAMNSHIT!!!
Artikel ini sangat NGACO dan Tak Jelas apa maksudnya.
Penulis dari artikel ini suka melempar BPKPnya Kapten Jenggot, dan seharusnya dia ada di rumahnya, Taman Siswa, Kayangan, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN..
Burning beard.gif
Artikel ini membuat Anda kebingungan!

Artikel yang berjudul Dragon Warrior membuat Anda kebingungan, hingga jenggot nya sinterklas terbakar.

Mungkin artikel ini pakai bahasa asing, atau Anda memang tidak tahu apa maksud dari artikel ini, sampai Anda mengatakan artikel ini: "Tidak jelas!".

Mari Warrior?action=edit sempurnakan artikel ini agar otak Anda respon nya paham paham saja. Atau suruh Mime dan Laura Bodewig untuk membantu memahamkan artikel ini kata per kata.

Ingat, jangan sampai kebakaran rambut ya.

Dragon Warrior (atau Djoeragan Waria; Tiongkok aksara sederhana: 斗龙战士 Dou Long Zhan Shi; Indonesia: Praburitjurit Naga; Selanjutnya disingkat DW Deutsch Wallet) adalah sebuah serial kartun asal Taione, Tiongkok. Kartun ini dibuat oleh Baiyi Animation.,Ltd untuk memusnahkan kartun Digimon dan Pokemon di negara tersebut karena sudah tidak aman lagi untuk ditonton. Serial kartun ini menjadi populer di Indonesia pada tahun 2012 karena penayangannya di Spacetoon, saluran masa lalu. Saat ini, Doulong Zhanshi telah memasuki musim ke-3 dan kartun ini hanya bisa ditonton melalui Youtube.

    Tulisan batupik kartun nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.
Advertisement