Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Index.jpg SUSU DANCOK!!!
Artikel iki SUMANDHIYA banget apik tenan lan cetha apa temenan.
Penulis artikel iki suka memegang Bus Dumangnya Snakella, lan ngirim kang ing ngarep, Taman Siswa, Langit, utawa Gedung Parlemen.
Maca artikel iki uga kanggo mimpin KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENCE, LAN KELAINAN SAKA METENG LAN JABANG BAYI.
FANMADE Anti-Flash Sentry.png
ANTI-FLASH SENTRY ON THIS ARTICLE!!!

Flash Sentry, Bapak Pencabulan sedunia, pencuri istri, serta Suamimu di Ranjang menyatakan artikel ini, Donald Trump

Membuatnya disentri dan tidak sesuai dengan ajaran Yudaisme nya yang penuh kesesatan.

Anda WAJIB membantu KonyolpediA untuk MEMBENCI orang ini, atau memanah pengikut-nya yang telah dihipnotis oleh orang ini.

Bagi anda yang membenci Flash Sentry, silahkan parut buah pelirnya dengan menggunakan es serut. Atau lebih greget lagi kamu cincang penis nya. Atau kamu kejar orang ini layaknya gambar di bawah ini.

Running from my haters.png

“Al laknatun 'alaik wa laknatullah.”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Flash Sentry, kuda biadab. Flash Sentry, perjaka duda. Flash Sentry, kaumnya Dolly. Flash Sentry, tukang perkosa.”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“BABI!!!”

~ Flash Sentry > Kaum Haters

“Bunuh dia!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“AYO!!!”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“Tunggu dulu. Mengapa kalian membenciku???”

~ Flash Sentry > Kaum Haters

“Kamu telah mengambil Twilight Sparkle ku!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Kau telah memerkosa +40 perempuan di Canterlot. Sekarang, kau tanggung itu!!!”

~ Kaum Haters > Flash Sentry

“Betul itu! FUCK YOU! BITCH! BLOWJOB!”

~ Andriamin > Flash Sentry

“Oh tidak :o . KABUR.......”

Kepala Meledak.gif
Artikel ini membuat (kepala) Anda panas!

Artikel yang berjudul Donald Trump akan membuatmu panas. Cepat cari artikel lain atau tetap bertahan di sini sambil dahimu di kompres dengan air dingin, atau kamu harus mandi pakai sampo menthol.

Bagi Anda yang ada di artikel ini, silahkan bakar perangkatmu pakai api hitam bersama Snakella dan Discord.

Ingat, cepat keluar dari artikel ini atau kepala Anda meledak seperti gambar di samping.

Karena kebanyakan berorasi. Sumber: Encyclopedia Dramatica

Donat "Duck" Trunk adalah seorang presiden AS yang biadab dan tidak manusiawi. Dia merupakan orang yang paling berpengaruh di Partai Republik. Hal yang membuat dia kontraversial karena apabila menjadi presiden, dia melarang umat Islam untuk tinggal di Amerika Serikat karena takut ISIS akan meneror negara Paman Sampah gara-gara efek 9/11, penghancuran gedung WTC oleh Osama bin Ladenin. Selain itu, Trunk akan membangun tembok perbatasan AS-Meksiko untuk menandingi The Great Wall di Tiongkok.

Advertisement