Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Bendera Indonesia.png Artikel ini mengandung unsur Indonesia alias WKWKWK Land!
Indonisty, Tanah Air Baco/Bece, zamrud khatulistiwa. Dengan 17.000 pulau, 1.100 suku bangsa, 700 bahasa daerah, dan 6 agama, serta berBhinneka Tunggal Ika.
Artikel ini mengandung Indonesia. Hati-hati jika Anda pergi ke Jakarta, Pontianak, Palang Karaya, atau kota besar lainnya. Menonton ANRI, melihat Unyil berakting, makan gado-kado, sate, nazi goreng, rendang, atau makanan enak lainnya. Menonton film horor melayu, mempercayai tokoh film horor seperti Tuyul, Kuntilbasi Kuntilanak, Gendengruwo, Babi Ngepet, Ratu Pantai Selatan, atau hal-hal yang berbau INDONESIA!!!
Ingat, negara ini merupakan markasnya Konyolpedia!!!.
Cpz.jpeg
Artikel ini mengandung unsur Hewan
Ragunan.png
Mungkin, artikel ini adalah hasil penelusuran dari Central Park Zoo, atau Kebun Binatang Ragunan.
Anda harus mengimitasikan hal-hal yang dilakukan Dimas Kanjeng karena Pendiri KonyolpediA adalah mantan penggemar Animal Kaiser!.
Index.jpg DECETCH!!!
Artikel ini sangat NGACO dan Tak Jelas apa maksudnya.
Penulis dari artikel ini suka memegang Bonekanya Twitch, dan seharusnya dia ada di rumahnya, Taman Siswa, Kayangan, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN..
Kepala Meledak.gif
Artikel ini membuat (kepala) Anda panas!

Artikel yang berjudul Dimas Kanjeng akan membuatmu panas. Cepat cari artikel lain atau tetap bertahan di sini sambil dahimu di kompres dengan air dingin, atau kamu harus mandi pakai sampo menthol.

Bagi Anda yang ada di artikel ini, silahkan bakar perangkatmu pakai api hitam bersama Kapitan Kara dan Flash Sentry.

Ingat, cepat keluar dari artikel ini atau kepala Anda meledak seperti gambar di samping.

Atomic Butthurt.jpg
Sakit pantat, bro?

Jika Anda merasa butthurt dengan artikel "Dimas Kanjeng", silahkan klik disini dan gulir perlahan turun ke bawah.

Dimas Kanjeng dengan inisial DK di dasinya

Dimas Kanjeng Mami Taat Pribadi adalah seorang dukun sakti yang tinggal di sebuah padepokan di Probolinggo, Jawa Timur. Namanya langsung viral setelah ketahuan bahwa ia dapat menggandakan uang. Akhirnya ia ditangkap oleh aparat Polda Jatim.

Konyolnya, setengah dari seluruh uang yang digandakan Taat Pribadi adalah palsu hasil printer dengan kualitas cetakan KW 1.

    Tulisan batupik tokoh nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.
Advertisement