Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Bendera Indonesia.png Artikel ini mengandung unsur NKRI (Negara Kekonyolan Republik Indonisty)!
Indonisty, Tanah Air Baco/Bece, zamrud khatulistiwa. Dengan 17.000 pulau, 1.100 suku bangsa, 700 bahasa daerah, dan 6 agama, serta berBhinneka Tunggal Ika.
Artikel ini mengandung Indonesia. Hati-hati jika Anda pergi ke Jakarta, Pontianak, Palang Karaya, atau kota besar lainnya. Menonton ANRI, melihat Unyil berakting, makan gado-kado, sate, nazi goreng, rendang, atau makanan enak lainnya. Menonton film horor melayu, mempercayai tokoh film horor seperti Tuyul, Kuntilbasi Kuntilanak, Gendengruwo, Babi Ngepet, Ratu Pantai Selatan, atau hal-hal yang berbau INDONESIA!!!
Ingat, negara ini merupakan markasnya Konyolpedia!!!.
Notololol.png

Semua Tolololpedia, Ensiklopedia Buebaaassss tidak akan memiliki artikel yang berjudul Danau Tobangado.
Maklum, Konyolpedia kan lebih konyol lagi dan lebih langka lagi artikelnya. Hanya di KONYOLPEDIA.

Danau Tobangado

Danau Tobangado adalah sebuah danau purba yang dahulunya merupakan tekto-vulkanik yang pernah meletus 74.000 tahun yang lalu. Konon, danau ini dihuni oleh 3 mahluk air yang terkenal dengan legenda UGH. Adapun 3 mahluk air yang tinggal di dekat kaki gunung Samosir tersebut atara lain SpongeGar, Patar, dan Squog. Dalam legenda disebutkan bahwa ketiga mahluk air ini menemukan api sebagai zat alam yang mematangkan makanan. Tetapi, mereka bertiga sangat serakah menggunakan api dan saling merebut kayu berapi itu. Akibat rebutan kayu berapi yang dilakukan oleh mereka bertiga, akhirnya alam mendatangkan hujan lebat yang menenggelamkan mereka termasuk api yang mereka temukan menjadi hangus.

Advertisement