Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Bendera Indonesia.png Artikel ini mengandung unsur NKRI (Negara Kekonyolan Republik Indonisty)!
Indonisty, Tanah Air Baco/Bece, zamrud khatulistiwa. Dengan 17.000 pulau, 1.100 suku bangsa, 700 bahasa daerah, dan 6 agama, serta berBhinneka Tunggal Ika.
Artikel ini mengandung Indonesia. Hati-hati jika Anda pergi ke Jakarta, Pontianak, Palang Karaya, atau kota besar lainnya. Menonton ANRI, melihat Unyil berakting, makan gado-kado, sate, nazi goreng, rendang, atau makanan enak lainnya. Menonton film horor melayu, mempercayai tokoh film horor seperti Tuyul, Kuntilbasi Kuntilanak, Gendengruwo, Babi Ngepet, Ratu Pantai Selatan, atau hal-hal yang berbau INDONESIA!!!
Ingat, negara ini merupakan markasnya Konyolpedia!!!.
Umpat harga BBM.png استغفر الله العظيم
Artikel yang berjudul CJR adalah artikel dengan bahasa terkasar di Konyolpedia!!!

Artikel ini menggunakan Bahasa Kasar. Bagi Anda yang melihat templat ini cepat kabur! Karena sebentar lagi artikel ini akan dicuci otak karena artikel ini tidak mengikuti paham-paham Bahasa Markah di Konyolpedia.

Pussinrock.gif
Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang MUSIK!!!
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka CJR atau lagu klasiknya Beethoven atau Mozart.
Mohon pergi ke bukit kemuning, pergi ke toko musik dan hancurkan kepala penjaga toko tersebut dengan Bus kotanya Good Dragon.
Tolololpedia Sixth logo.png
Ternyata, Tolololpedia telah membuat artikel dengan judul yang sama. Oleh karena itu, buat artikel di wiki ini yang langka saja. Untuk artikel yang serupa, lihat artikel CJR.

Perhatikan kalau CJR sebenarnya adalah anggota Illuminati. Terbukti dari segitiga mata satu.

CJR (nama sebelumnya : Coboy Junior, saat masih ada Bastian) adalah sebuah boyband yang beranggotakan 3 bocah ketulangan. 43 orang ini sebenarnya Illuminatus, tetapi keanggotaannya sangat dirahasiakan.

Apalagi, kalau genre band ini adalah Pop. Dan ternyata, CJR itu boyband yang paling maho tampan.

Ini ada tambahan, asli! Mantan CJR, Bastian Stainless Stell Sibohlam memperlihatkan sempak bocahnya di depan kaca :v .

513c0cbeaaef3 513c0cbeabe8d.jpg

Sejarah[]

CJR dibentuk pada 23 Juli 2011 oleh Patrick Star. Waktu itu, patrick menggunakan paru-paru anjing setelah dioperasi di rumah sakit bikini varowan. Dia melihat 4 orang sedang main film CJR the Movies dan Tarik Jabrik. Patrick teriak: WOY KALIAN BEREMPAT!

4 orang itu tidak tahu siapa yang memanggil mereka. Ah, langsung ke intinya! Dia telah diberdaya oleh tokoh kartun mantan anggota Freemason, akhirnya CJR mengikuti ajaran yahudi dan mengamalkan analisme. Bastia tetap teguh pada agamanya, nasrani, dan keluar dari Coboy Junior nanti takut kena analisme.

Diberdaya oleh Yahudi!!![]

Kiki diberdaya oleh Laknatullah.

Kaum pembenci CJR dan Anti CJR[]

Kunjungi lirik Pelangi CJR! Pelangi CJR

Fans[]

"Barangsiapa yang menghina CJR, maka fans ceweknya CJR dijombloi. Jangan sampai kau menghina CJR atau kami tidak mendapat pria idaman kami!".

Advertisement