Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Artikel ini hanya menyajikan Fakta.jpg!!!
Bagi Anda yang tidak suka dengan ajaran konyolisme di wiki ini, atau Anda yang berotak waras dan hanya menimba sains, silahkan Anda mengunjungi artikel ini kapan saja.
Eqg Human Twilight.png DÉINJÈR!!!

Siaga Janda, perhatian jika Anda menemukan templat ini, Anda harus mencari artikel lain karena artikel yang berjudul Apple Jack telah terkena pantangan agar kau harus membaca artikel ini secara cepat, mutlak 7 menit.

Jika anda membaca artikel ini lebih 7 menit dapat menyebabkan anda mutlak janda seumur hidup karena anda membawa komputer ke depan pintu rumah, atau jalan-jalan keluar malam, atau anda (perempuan) hanya menghabiskan waktumu di laboratorium.

Contohnya Spike mendapatkan cincin cerai gara-gara membaca artikel ini selama 8 menit, dan pasangannya tidak begitu gairah dengannya.

Segera membaca artikel ini, atau anda mendapat ancaman dari Hasbro!

Akibat membaca artikel ini melebihi 7 menit:

Wajah Anda setelah mendapatkan cincin kawin cerai.

Bronies boys.jpg Artikel ini adalah artikel yang dibuat oleh para Bronies!!!
Penulis dari artikel ini kebanyakan ngidol kuda poni dan butuh waktu lebih lama lagi untuk menonton MLP:FiM.
Bagi Anda yang ngidol dengan kuda poni, silahkan bergabung di Konyolpedia karena wiki ini didirikan oleh seorang Brony.

Kami Bronies. Cinta dan Toleransi. Salam Kuda /)

20PercentCool.gif
Artikel ini telah dibaca oleh Rainbow Dash!!!

Menurutnya, artikel ini 20% isinya Apple. Padahal, menurut Shining Armor 80% isinya Jack.

Bagi Anda yang menyukai pendapatnya RD, Anda WADJIEB mempersiapkan 20 ekor penduduk Ponyville, 20 liter cairan kimianya Twilight Sparkle, 20 eksamplar buku Kehebatan Princess Celestia dalam mendamaikan Equestria, serta 20 lembar foto RD yang sedang seksi di Playbronies untuk berkampanye sambil teriak-teriak pakai Toa di jalanan:

“Rainbow Dash tomboynya 20% Kereenn.....”

~ Kamu
.
Rainbow Dash Flying.gif

Applejack adalah salah satu tokoh utama dalam kartun My Little Pony: Friendship Is Magic. Dia adalah poni tolol poni bumi berwarna oranye dengan surai berwarna kuning pirang yang diikat. Satu-satunya tokoh cowboy cowgirl (paling banyak) berjerawat. Karakter Applejack adalah karakter yang jujur, pekerja keras dan mudah dipercaya. Dia memiliki hewan peliharaan seekor anjing yang diberi nama "Winona". Harap di maklumi karena karena kebun aplenya sering di curi sama Flutterbat. Elemen yang dimiliki Applejack adalah element of honesty atau elemen kejujuran.

Applejack

Advertisement