Konyolpedia
Advertisement
Konyolpedia
Provokator.jpg ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG DIBUAT OLEH PARA PROVOKATOR!!!!!!!
Siaga 2, perhatian jika Anda menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini. Isi artikel ini bermaksud untuk menjelek-jelekkan ANAK YIMYAM karena adanya gerakan dari kaum Pembentjie yang anggotanya adalah lacur dan bajing.

Alasan lain: Mereka melakukan 'Missused Meme yang membuat resah Internet Memek Meme

Bagi Anda yang paranormal/orang-orang waras, jangan protes artikel ini. Memerotesnya dapat menyebabkan Anda suka sama ANAK YIMYAM. Cepat cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda se'deng + gila dan suka ngomentar artikel ini secara tedjo atau memang pendiri KonyolpediA Wiki adalah lulusan Rumah Sakit Batin!

Tjatatan:Jika anda merasa seperti orang gila seperti ketua partai politik Jaju Gondronginkusumo, disarankan untuk melihat buah jakar anda yang FATHERFUCKER (Kalau berani disarankan untuk menghajar Brustacia dengan senjata AK-1947 atau Kawahsaki hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membuatnya trauma)

“Kita tak bisa menahan nasib rakyat karena adanya bangsa(t) asing masuk ke Indonesia utnuk menghancurkan negeri ini. Atau kita suruh pemerintahan Yayasan Uncyclomedia atau Tolololpedia untuk memerangi anak yimyam dan pulang!”

~ Andriamin

Babilunya ANAK YIMYAM!!!”

~ Rakyat KonyolpediA

“MANA JARI TENGAH KALIAN?!?!?!”

~ Andriamin

“EENEE, UNTUK ANAK YIMYAM!!!”

~ Rakyat KonyolpediA
Index.jpg KAREPMU!!!
Artikel iki SUMANDHIYA banget apik tenan lan cetha apa temenan.
Penulis artikel iki suka menyuap Odong-odongnya Ratu Shifa, lan ngirim kang ing ngarep, Taman Siswa, Langit, utawa Gedung Parlemen.
Maca artikel iki uga kanggo mimpin KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENCE, LAN KELAINAN SAKA METENG LAN JABANG BAYI.

Sampai-sampai Anak Yimyam diumpamakan sebagai biskuit coklat. Sumber: Parodi Penerbit

Anak Yimyam adalah anak yang sok pura-pura jadi anak meme yang suka merubah meme yang asli menjadi versinya (mengklaim karya orang lain sebagai miliknya). Orang-orang semacam ini bisa dikatakan plagiator meme di dunia maya dan sangat membahayakan karena dampaknya memengaruhi orang-orang non-waras. Tidak ada rasa kreatif, selera humornya buruk, serta meme buatannya sangat sarkas.

Ekspresi[]

Biasanya, anak Yimyam suka memakai emotikon pacman ( :v ) secara berlebihan, bahkan menggantikan titik koma. Mereka menganggap bahwa pacman mewakili semua ekspresi.

Deviasi[]

Deviasi yang dilakukan oleh anak Yimyam adalah deviasi bahasa Inggris-Indonesia.

B menjadi V = Barokah Varokah

U menjadi V = Fuck Fvck

Bubur = Vvvvr

P menjadi V = Tampan Tamvan

Cropyright[]

Anak Yimyam melakukan aksi jancuknya dengan cara mengcrop nama pembuatnya serta hak ciptanya diklaim oleh anak Yimyam dengan menggunakan Photoshit. Hal ini sungguh menyebalkan para kreatornya.

    Tulisan batupik internet nangini masih rintisan. Pian kawa mambantu Konyolpedia untuk mangambangkannya.
Advertisement